Sabtu, 15 Oktober 2011

[JARDIKNAS] pemerintah siapkan akademi komunitas/ communitycollege/ pvb

 

dear all,

diknas/dikti  sedang maraton menyiapkan fs dan  mengembangakan akademi komunitas, dari pengembangan cc thn 2000 an,  pvb serta kegiatan pendidikan tidak bergelar yg ada di masyarakat selamat ini..

program ini setara atau = d2 atau kompetensi industri maupun smk 5 tahun spt di taiwan dan usa atau jepang yg namanya yunior college adalah utk menolong mereka2 yg tidak mempunya kesempatan mengenyam pendidikan tinggi dengan biaya yg terjangkau.., dan mengurangi pengangguran

kita2 ini yg sdh beruntung bisa baca milis ini adalah seorang yg di perjalankan intelektural dan kultur di sekitar kita , sehingga kita mencapai kedudukan seperti ini atau melewati hal seperti ini..

ayo kita rolong anak2 kita yg tidak beruntung seperti kita utk bisa merubah nasibnya menjadi lebihbaik lagi,  melalui fasilitas, networking  yg sdh kita kembangkan selama ini dengan berbagi dan mendorong di kabupaten kita memperkuat, mendirikan akademi komunitas/cc yg di empurnakan atau pvb yg di kembangkan bersama..

info awal dapat di lihat di gatothp2000.wordpress,com dan slideshare.net/gatothp2010

tolong kritisi  dan saran yg konkret kabupaten mana, industri mana dan siapa yg bisa menjadi champion di daerah anda masing2..

email ke gatothp@seamolec.org dan  gatotpriowirjanto@gmail.com

kita tunggu ya..dalam melengkapi data 45 fs yg sedang kita siapkan dlam 2 bulan yad...

terimakasih

bandung
16 oktober 21011

gatothp

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
Salam JARDIKNAS !

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar